From Invisible to be Invincible

teringat salah satu petikan sms dari teman saat jaman-jamannya spmb dulu, lupa isi sms keseluruhan yang teringat hanya tulisan

“from invisible to be invincible”

Awalnya si pembaca sms yang emang ga jago b. inggris itu (yang tak lain ialah saya sendiri) rada bingung karena ga tau apa itu arti invincible, hahaha… berhubung dulu ga punya kamus, hp juga belum bisa dengan bebasnya mengakses google translate seperti sekarang, dan di komputer juga ga ada koneksi internet akhirnya saya nanya juga ke sang pengirim apa itu arti “invincible”. and then she tell me that the meaning of invincible is “tak terkalahkan”. Woo, walau agak telat ngertinya tiba-tiba kaya terkagum-kagum gitu ama quotenya, nambah vocab baru,, haha.. #lebay

tapi harus saya akui sih kekaguman saya ama quote itu membuatnya teringat ampe sekarang. tak jarang dulu saya pakai buat penyemangat di awal perkuliahan di saat semester sebelumnya mendapat nilai yang sedikit mengecewakan, walau kenyataannya di akhir semester itu nilai tak pernah jauh berubah, haha..

maybe i’m never be the invincible and maybe  it’s not about being the invincible but to enjoy the process to be the invincible.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s