Teman SD

Masih ingatkah kalian masa-masa sd dulu? Masih inget dengan nama dan wajah temen sd dulu? Masih suka bersilaturahmikah dengan mereka?
Saya jadi terkenang masa-masa SD dulu berhubung baru-baru ini di add oleh beberapa teman sd di fb. Sudah lama sekali rasanya saya ga komunikasi ama mereka sejak lulus sd.

Saat SMP pernah sih ketemuan lagi tapi cuma sekali-dua kali dan ga semuanya. Sudah sekitar 10thn, dan jujur saja saya lupa dengan beberapa dari mereka. waduh betapa sombongnya saya padahal kelas kami hanya berjumlah 20an dan telah bersama selama 6thn.
Jadi inget betapa lugunya saya dulu. Dulu sempat semua laki-laki di kelas di setrap gara-gara main keluar saat jam pelajaran, kecuali saya. Dulu sempat pernah dimusuhin sama hampir semua laki-laki di kelas (kecuali teman sebangku) selama beberapa hari gara-gara ga mau ngasi contekan pas ujian. Tapi mereka semua selalu baik ke saya bahkan temen yang dikenal paling nakal pun (istilahnya jegger) baik banget ama saya. Emang berasa jadi anak bawang, haha..
jadi inget yayang teman sebangku dan sepermainan pas kelas 2-3 tapi sayangnya pindah pas kelas 3. anis cewe pinter, imut tapi perkasa teman sebangku pas kelas 4. duo dani anak yang dulu dikenal nakal tapi aslinya baik. ari, si anak baru yang pinter teman sebangku pas kelas 5 dan pindah pas kelas 6. Nining, cewe terpintar dan teralim di kelas, teman ngobrol di kelas saat hampir semua laki-laki keluar kelas di jam pelajaran, sang pengibar bendera pas upacara bareng karina dan lina. Indra teman sepermainan, pernah sebangku pas kelas 6 saat sempat kelas dipisah. Ganjar, sang ketua kelas yang pinter dan gagah, teman sebangku indra, sering maen bareng juga, bersama saya dan indra menjadi pembaca pas upacara. Klo saya sih baca pembukaan UUD’45, klo mereka pancasila dan ikrar pelajar. Ada lagi duo novi, engkos, jejen, ridwan, imas, opi, lina, karina, dkk. Apa kabar kalian? Masih inget saya kan?? Hehe..
Pas baru-baru ini di add sama temen sd itu rasanya … Seneng, haha.. Akhirnya bisa komunikasi lagi walau hanya dengan beberapa orang. Dan tak disangka mereka sudah menikah bahkan punya anak, ada yang udah 2 lagi, haha.. Dan muncullah pertanyaan,
“Kamu kapan nyusul?”
“Didoain lah biar cepet nikah”
Waduh kayanya masih agak lama, haha.. Turut berbahagia untuk kalian.. Kapan-kapan kita reunian yuuk…

2 thoughts on “Teman SD

Leave a Reply

