Alhamdulillah, Terima Kasih, Maap, Bismillah..

Syukur Alhamdulillah, tanggal 29 Oktober 2011 lalu saya secara resmi telah lulus s1. Alhamdulillah udah jadi sarjana..

saat semuanya telah berlalu, waktu memang terasa begitu cepatnya. ya masih teringat di kepala bagaimana dulu jaman-jaman sma belajar giat buat spmb (ga giat2 juga sih sebenernya), eh sekarang udah lulus aja dari itb,, hahaha….

Apa yang saya dapatkan setelah berkuliah di itb??

Alhamdulillah,, banyak banget nikmat dari Tuhan yang diberikan selama saya kuliah disini. ga kehitung deh… ilmu, teman, pengalaman hidup, semuanya benar-benar nikmat yang luar biasa..

Untuk itu saya juga berterima kasih untuk semua orang yang telah berjasa dalam kelulusan saya ini dan tak bisa saya sebutkan satu-satu… tapi yang jelas saya sangat berterimakasih buat kedua orang tua yang telah membesarkan dan mendidik saya dari sejak kecil. keluarga besar : kakek (alm), nenek, ua, paman, bibi, teteh, kakak, sepupu, adik. teman-teman semasa kuliah, teman-teman semasa sma. dosen maupun karyawan itb.. dan orang lainnya yang  (maap) mungkin terlupa..

terakhir, saya ingin minta maap untuk segala kesalahan saya berkuliah di itb. dan yang jelas saya meminta maap atas amanah yang belum terselesaikan saat saya lulus…

kini saya sudah lulus, hari baru sudah dimulai.. hari-hari sebagai pengangguran?? hahaha,, awalnya mungkin iya, semoga tak akan lama, status tersebut harus segera diubah..

“ya Allah, semoga jalan manapun yang nanti saya pilih, jalan tersebut semakin mendekatkan hamba kepada-Mu..”

Bismillah..

Leave a Reply

