Lagu film kartun

Mmm, harusnya judulnya OST film-film Disney Land sih, tapi berhubung yang bakal saya tulis ini cuma sebagian lagu dari film-film disney land yang ada,, gapapa lah ya judulnya begitu..

jadi gini,, beberapa minggu ini entah kenapa tiba2 saya lagi seneng dengerin lagu-lagu dari film kartunnya disney land. lagu-lagunya selow2, lumayan cukup menenangkan pikiran dari pikiran-pikiran aneh,, hahaha..

inilah list lagu kartun yang ada di playlist saya :

1. Le Festin – Camille

ini lagu soundtrack film “Ratatouille”. film tentang seekor tikus yang sangat ahli memasak dan bersahabat dengan seorang koki yang ga jago masak. saya suka dengan filmnya, mungkin karena saya penggemar kuliner kali ya,, haha.. Oiya, lagu ini dalam bahasa perancis, “Le Festin” dalam bahasa inggris artinya “The Feast” atau dalam bahasa Indonesia berarti “perayaan” atau “pesta”. Ini lagu enak banget lah buat didengerin (setidaknya ditelinga saya begitu).. buat yg belum pernah denger, ini dia lagunya…

2. A Whole New World – Aladdin & Jasmine

dari penyanyi udah keliatan kan ini dari film apaan? iya ini soundtracknya film “Aladdin”. udah pada tau lah ya, film Aladdin kan terkenal. ini salah satu lagu favorit, nyaman banget pas dengernya..

OST lagu ini dinyanyiin sama Peabo Bryson & Regina Belle. suara mereka indah banget deh..

3. Can You Feel The Love Tonight – Timon, Pumbaa, Simba, and Nala

ini lagu dari film “The Lion King”. sejujurnya saya belum benar2 menonton film ini. adakah yang punya? mau donk.. tapi film ini emang cukup terkenal, apalagi tokoh utamanya Simba. lagunya jelas saya suka (klo ga suka ngapain juga saya tulis,, haha).. ini dia cuplikan film saat nyanyiin lagu ini..

OST lagu ini dinyanyiin ama Elton John dengan lirik yang berbeda dengan yang di atas. tapi tetap enak untuk didengar..

4. Under The Sea – “The Little Mermaid”

ya sesuai tulisan di atas ini lagu dari film “The Little Mermaid”. dan sejujurnya saya belum pernah nonton filmya. tapi lagu ini cukup menyenangkan, hehe..

5. Beauty and The Beast – Celine Dion

yah udah jelas lah ya dari film apa. ini cuplikan film buat lagu ini..

tapi saya lebih suka ngedengerin OST-nya yang dinyanyiin Celine Dion..

6. Hakuna Matata – Timon, Pumbaa, and Simba

yup ini salah satu lagu lainnya dari film “The Lion King”.

Hakuna Matata it means no worries for the rest of your days

ini lagu yang menyenangkan walaupun banyak percakapannya..

yah kira2 itulah lagu-lagu kartun (Walt Disney) yang akhir-akhir ini sering saya dengerin di playlist lagu..

Leave a Reply

