Can I??

Hari ini (saat saya menulis tulisan ini),, tampilan desktop saya menunjukan …

mungkin, anda bisa melihat tulisan di desktop saya yang merupakan program rainmeter yang akan terupdate setiap harinya. dan disana sudah tertulis …

“55 Hari menuju pengumpulan TA”

Wah,, kacau, waktu benar2 berjalan dengan sangat cepat. waktu saya untuk mengerjakan untuk Tugas Akhir hanya tinggal 55 hari lagi sedangkan progress saya sekarang masih jauh dari selesai.
Can I??

Selain tulisan itu, masih ada tulisan lain di atasnya yang lebih jelas terlihat …

“2 Hari menuju PIMNAS”

OK. kegiatan yang ini deadline-nya lebih dekat. hanya tinggal 2 hari lagi. eh btw, tau PIMNAS kan?? PIMNAS atau Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional merupakan program lanjutan dari PKM (Pekan Kreativitas Mahasiswa) atau lebih gampangnya lagi merupakan final dari PKM itu sendiri. Alhamdulillah saya bersama tim lolos ke PIMNAS 2011 di Unhas Makasar. So?? ini berarti selama seminggu ke depan saya akan berada di Makasar untuk mengikuti PIMNAS. tentunya hal ini bagus, karena bisa dibilang ini sebuah prestasi,, namun sayangnya dengan ini berarti waktu saya untuk mengerjakan TA semakin berkurang. Hemm,, padahal sisa waktu cuma tinggal 55 hari, dan waktu tersebut harus terpotong. Tapi saya harus tetepikut PIMNAS dan beres TA sesuai rencana.
Can I??

Ok. hal lainnya adalah sebelum saya pergi ke Makasar untuk PIMNAS ada beberapa hal yang harus saya selesaikan. yang pertama jelas persiapan ke PIMNAS itu sendiri, overall dari persiapan hari2 sebelumnya sudah cukup siap hanya tinggal 1 bagian saja yang harus saya kerjakan. yang kedua, mungkin anda bisa melihat di desktop saya itu ada tulisan tentang ICEEI 2011. ICEEI 2011 itu suatu konferensi internasional dimana saya memasukan paper ke dalamnya dan ternyata lolos untuk oral presentation di konferensi tersebut. sayangnya konferensi tersebut dilaksanakan di saat saya harus mengikuti program PIMNAS. untungnya masih ada teman yang bisa mewakili untuk mempresentasikan paper yang saya dkk masukan tersebut. nah dalam waktu 2 hari ke depan sebelum saya berangkat ke Makasar, saya harus bantu membuat slide presentasi untuk presentasi ICEEI 2011 nanti.
Can I??

Ok. memang masih ada hal lain yang harus saya kerjakan. yup, ini masalah amanah yang saya pegang di himpunan mahasiswa elektroteknik ITB, dimana walaupun saya sudah tingkat akhir saya masih diamanahi sebagai ketua Palapa 3. dengan kata lain selain saya harus mengerjakan TA, saya juga harus meluangkan waktu untuk menjalankan Palapa 3 ini. tugas yang cukup berat mengingat Palapa 3 merupakan acara besar yang membutuhkan concern yang tinggi dan waktu yang relatif lama. dan semua itu tetap harus saya lakukan.

Can I??

Sebelum saya pergi ke makasar 2 hari lagi,, draft proposal palapa 3 harus udah jadi dan bisa saya floorkan saat rapat besok.
Can I??

Kegiatan PraPalapa yang telah beres Mei lalu, baru saja malam tadi telah di evaluasi sekarang saatnya membuat laporan pertanggungjawaban. dan target saya, laporan ini selesai sebelum keberangkatan saya ke makasar.
Can I??

Dan dengan kegiatan2 tersebut otomatis waktu bersih saya untuk mengerjakan TA tidak lagi 55 hari, apalagi ada libur lebaran, berarti waktu bersih saya mungkin hanya sekitar 30 hari.

Can I??

Mungkin bagi anda itu ga banyak, tapi itu berat bagi saya. saya memang bukan orang hebat tapi saya akan berusaha melaksanakan apa yang telah diamanahkan orang lain ke saya. so, Can I??

HARUS BISA

2 thoughts on “Can I??

Leave a Reply

