Target Semester ini!!!

Bismillahirrahmannirrahim.

Target ini tidak dibuat menggunakan metode smartco atau apapun itu,, ini hanya keinginan yang terlintas di kepala. klo disimpen di kepala terus takut lupa jadinya saya tulis walaupun agak ngasal tapi ……., (ya namanya juga target tulis dulu aja lah ya,, hahaha)..

1. target yang terdekat adalah menjadi Asisten Praktikum Elektronika di Labdas. Alhamdulillah udah daftar dan nantinya bakal diseleksi. doakan ya biar saya bisa jadi asisten,, amiin..

kenapa pengen target ini tercapai?? ada deh, pokoknya ada alesannya.

2. dapet beasiswa PPA. alhamdulillah IP semester lalu memenuhi syarat buat beasiswa ini jadi dicoba aja deh. doakan ya biar bisa dapet.

kenapa pengen target ini tercapai?? ada deh, pokoknya ada alesannya.

3. menyelesaikan laporan KP. yang ini sih emang WAJIB,, haha… (Ingeee maaaap gw belum ngerjain)..

kenapa pengen target ini tercapai?? ya karena saya ga mau waktu lulus saya tertunda.

4. IP semester ini di atas 3,5. sooooh!!! ini lumayan ngasal karena IP saya belum pernah mencapai angka itu (tapi klo 6sks T semester ini dapet A, semester ini dapet 3,5 juga sih,, hehe). doakan ya.

kenapa pengen target ini tercapai?? karena saya ingin memperbaiki IP saya yang pas-pasan

5. menyelesaikan TA. ini target yang paling ngasal,, haha. tapi saya udah janji ke kelompok TA saya buat menyelesaikannya bulan juni. yang namanya janji harus ditepati kan? Walau susah, Ayo berjuang!!! doakan ya.. (*tp target saya tetep lulus Oktober bukan Juli).

kenapa pengen target ini tercapai?? demi memenuhi janji tentunya..

6. Juara PKM!!!! sooooh!!! jangan diketawain ya, walaupun ilmu saya emang cetek, tapi siapa tau saya dapat mukjizat,, haha.. Demi Azhari, saya akan berjuang!! semangaaaatttt!!! mohon doa dan semangatnya..

kenapa pengen target ini tercapai?? saya ingin menjadikan Azhari (idola saya nih, sueerr) jadi juara.

7. Lulus REKSIS!!!! dan semua mata kuliah yang saya ambil semester ini. yang ini wajib tanpa kecuali. doakan saya..

kenapa pengen target ini tercapai?? karena saya ga ingin mengulang untuk kedua kalinya dan ga mau kelulusan saya tertunda.

8. semua Adik Asuh HME lulus UAN!! mungkin saya hanya bisa membantu sedikit tapi mudah2an bisa bermanfaat. doakan ya biar adik asuh HME lulus UAN.

kenapa pengen target ini tercapai?? sebagai seorang guru maupun seorang kakak tentunya ingin yang terbaik untuk murid maupun adiknya..

9. Proyek PLTMH-nya ristek beres. progresnya ampe sekarang masih dikit banget dan saya masih belum ngapa-ngapain,, tapi Insya Allah bereslah ya…

kenapa pengen target ini tercapai?? bingung juga jawabnya, pengen aja sich da yang jelas pengen bisa mendapat banyak ilmu dari proyek itu.

10. Pra Palapa 3 (dana Pemprov) beres sebelum bulan Juni. Demi semua massa HME yang telah terlibat didalamnya, mari berjuang!!. mohon bantuannya. (baru dimulai nih)..

kenapa pengen target ini tercapai?? banyak banget alesannya (alesan kegiatan ini) tapi klo alesan target waktunya sendiri dikarenakan masih ada kegiatan lain yang harus dijalananin jadi klo pra Palapa 3 ini ngaret bisa merusak jadwal lainnya..

11. meluluskan adik saya si Sigma yang sekarang duduk di bangku kelas IX SMPN 16 Bdg biar bisa masuk SMAN 3 Bdg. Amiin.. ya jelek-jeleknya masih masuk SMAN 2 Bdg lah kaya kakaknya. susah juga sih apalagi dengan kondisi dia yg sekarang nilainya jelek (sebenernya standar sih tapi bagi saya itu jelek klo mau masuk sman3 ataupun sman2). tapi demi gengsi saya sebagai seorang guru les (walaupun sudah berhenti setahun terakhir ini) dan juga sebagai seorang kakak yang saat ini merupakan satu-satunya anak baik dari keluarga bapa maupun ibu yang kuliah di ITB (gara-gara itu setiap ketemu keluarga pasti ditanya, “IP berapa?”, maluuu…), dan tentunya biar adik saya bisa sekolah di sekolah terbaik (padahal si adik bilang, sekolah di sman 24 aja biar deket, “sman 24 juga cluster 1 cim -___-“). walaupun target ini sulit dicapai tapi saya akan mencoba semaksimal mungkin. Mohon Doanya.

kenapa pengen target ini tercapai?? seperti yang sudah dijelaskan di atas, Demi harga diri (gengsi) dan tentunya semua kakak ingin yang terbaik buat adik-adiknya.. (yoiiiii, haha..)

yah kira2 itulah target saya satu semester ke depan mungkin memang banyak ngasalnya tapi ya saya coba dululah untuk menjalankannya. Mohon Doanya. Mohon juga Semangatnya karena saya sering sekali labil,, hahaha….

Semangaaaaatttttt!!!!

You’ve got to follow your passion. You’ve got to figure out what it is you love–who you really are. And have the courage to do that. I believe that the only courage anybody ever needs is the courage to follow your own dreams.

– Oprah Winfrey

5 thoughts on “Target Semester ini!!!

  1. Pingback: Pencapaian target | Belajar menulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s