Labil oh labil

malam ini (31aug-1sept) saya menginap di HME. nginep di HME emang udah jadi kebiasaan saya setidaknya selama 2 tahun kebelakang. niatnya sih mau mengerjakan hal-hal yg ga bisa dikerjain di rumah. tapi entah kenapa malam ini menjadi sangat labil…

kelabilan ini bermula saat saya akan melakukan PRS (perubahan rencana studi) di ol.akademik.itb.ac.id. semester ini rencananya saya mau mengambil 22 sks tapi ternyata saat saya daftar ternyata saya ga bisa daftar 22 sks. WHAT?? padahal baru mau semester ini ngambil sks lebih dari 20sks eh ternyata ga bisa. SIAL!!!! selidik punya selidik, ternyata saya ga bisa daftar lebih dari 22 sks gara2 IP saya semester lalu HANCUR!!!! ya IP semester lalu memang hancur gara2 satu mata kuliah yaitu R****S. untuk pertama kalinya saya mendapatkan nilai E untuk suatu mata kuliah. gara2 kuliah itu IP saya turun drastis,, sial sial sial sial sial …………………………………………..

mau ga mau saya harus melepas satu mata kuliah yang sudah saya rencanakan. disinilah kelabilan saya semakin memuncak. bingunggggggggggggggggggggggg mau melepas matkul apaan ya???

Hahaha, labil oh labil… gara2 itu agenda saya malam ini HANCUR.. ga bisa mikir. sial sial sial…

tak bisa berhenti menyalahkan diri sendiri

dan saya tidak mendapatkan semangat disaat saya membutuhkannya…

Atuuuuulllaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………………

Leave a Reply

