Harusnya hari pertama KP,, tapi… hahaha…

KP atau Kerja Praktek itulah salah satu hal yang harus dihadapi oleh saya sebagai mahasiswa. dari post2 saya sebelumnya sudah diterangkan bahwa saya akan menjalani KP di Unit Bisnis Pembangkit Kamojang PT Indonesia Power.

Sesuai jadwal saya mulai KP pada kamis, 1 Juli 2010. Nah, sebelum KP tentu saja dibutuhkan persiapan terlebih dahulu oleh karena itu saya bersama 3 teman saya para “Power Puff Girls” yaitu Karina Asrimaya (karin), Nadhilah Shabrina (dhila), Inge Annisa Fitri (inge) atau sebut saja kami “kamojangers” pergi ke kamojang pada h-1 atau Rabu 30 Juni 2010.

Kami berangkat dari Bandung sekitar jam 1 dengan mobil karin. dengan kecepatan petir, karin membawa kami berempat sampai tujuan dengan selamat pada jam 5 sore. sesampainya disana kami langsung mencari tempat tinggal untuk tempat kami menetap selama sebulan disana. singkat cerita akhirnya kami menginap di suatu rumah depan mess pertamina.

Oh iya,, sepertinya saya harus memperkenalkan pembimbing kami. nama beliau adalah Yunus Muskiwa atau beliau lebih senang dipanggil pa haji yunus. beliau menjabat sebagai supervisor senior harian pemeliharaan listrik unit kamojang. beliau orangnya baeeeeeeek banget. saking baeknya,, kami yang harusnya mulai KP hari kamis, di suruh beliau mulai hari senin 5 Juli 2010. nah terus kami mesti ngapain donk besoknya? kan udah tanggung ke kamojang,, masa mau langsung balik ke Bandung. karena hari kamis yang harusnya hari pertama KP ga jadi maka kami memutuskan untuk pergi ke Kawah Kamojang

———————————————————————————————

to be continued..

Leave a Reply

